Sinergi Mandiri Inhealth-RS Hermina Yogya Sediakan Konter Khusus Peserta

Sinergi Mandiri Inhealth-RS Hermina Yogya Sediakan Konter Khusus Peserta

Yogyakarta, 29 Agustus 2018 – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan Rumah Sakit (RS) Hermina Yogya dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Acara peresmian diselenggarakan di konter Mandiri Inhealth yang terletak di Ruang Serbaguna RS Hermina Yogya, Rabu, (29/3). Konter ini dapat diakses peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver hingga Diamond.


Peresmian konter ini dilakukan oleh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Semarang, Rukmi Dyah Arimbi, S.Si., Apt., MPH bersama Direktur RS Hermina Yogya, dr. Lina Z. Hasanuddin, MARS. Konter Mandiri Inhealth di RS Hermina Yogya ini merupakan konter pelayanan bagi peserta Mandiri Inhealth yang ke-49 dari keseluruhan konter Mandiri Inhealth yang tersebar di Indonesia.


Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Selain layanan konter, adapun briging system aplikasi online yang sedang dalam proses dari kedua belah pihak. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Hermina Yogya sudah terjalin sebelumnya sejak 1 Oktober 2016. Jumlah peserta Mandiri Inhealth yang berdomisili di wilayah Yogyakarta selama ini telah mencapai sekitar 8.471 peserta. 


RS Hermina Yogya

(Rumah Sakit Hermina ke - 22)

Call Centre :

1500.488
021-80618050

www.herminahospitals.com